Polres Klungkung Sambut Tim Penelitian Bidang PPITK STIK LEMDIKLAT POLRI T.A 2022



Klungkung - Polres Klungkung menerima Kunjungan Tim Penelitian Bidang PPITK STIK LEMDIKLAT POLRI T.A 2022 Tentang “Penyatuan Sistem Informasi Kepolisian Yang Terintegrasi Untuk Mewujudkan Big Data Polri Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik” bertempat di Aula Nusa Penida, Pada Senin, 17/10/2022


Adapun Tim yang hadir Kabag Jian Tekpol Bid PPTIK Kombes Pol Solihin, S.I.K., M.H., Sebagai Ketua TIM, Kabagmin Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri AKBP Yustinius Setyo Indriyono, S.H., S.I.K., Sekretaris TIM, Dosen Departemen Matematika FMIPA Universitas Indonesia Pembina TK I Dr. Drs Suryadi, MT.,M.T., Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina TK I Dr. Vita Mayastinasari,S.E.., M.Si dan Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina Dr. ( C ) Godfrid R.T. Hutapea ,S.E., M.Si Anggota TIM.


Hadir Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., yang di Dampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., bersama dengan Para Kabag, Kasat dan Kasi serta Personil Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyampaikan ucapan terima kasih telah berkunjung di Polres Klungkung dan Selamat datang kepada Tim penelitian Tim Penelitian Bidang PPITK STIK LEMDIKLAT POLRI T.A 2022, ucap Kapolres.


Ketua TIM  penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin, S.I.K., M.H., juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Klungkung  atas penerimaan yang sangat baik serta menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari STIK Lemdiklat Polri ditugaskan untuk melakukan penelitian tentang peningkatan kualitas pelayanan publik.


Selanjutnya Kegiatan ini juga dilaksanakan pengisian kuesioner dan wawancara/FGD serta pembekalan dari tim penelitian STIK Lemdiklat Polri. Dalam kegiatan ini diharapkan terwujudnya sistem informasi kepolisian yang terintegritas untuk mewujudkan big data polri dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya di Polres Klungkung  ***

Posting Komentar

0 Komentar