Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Dini Hari Perkuat Kamtibmas Jelang KTT G20

 


Bali Gianyar -Sebagai pendukung pelaksanaan KTT G20 Indonesia, sejumlah Side Event G20 telah digelar. Pasalnya, penyelenggaraan side event G20 ini menjadi salah satu langkah untuk menonjolkan citra positif sekaligus mempromosikan keragaman budaya dan pariwisata yang dimiliki Indonesia.


KTT nantinya akan digelar pada Bulan Nopember di Bali.Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam menjelang KTT G-20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  melakukan patroli  dini hari menyambangi pemukiman penduduk serta objek vital , Rabu dini hari (26/10). Upaya ini mencegah terjadinya tindak pidana utamanya pencurian.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan Side Event G-20 terus dilakukan jajarannya.


"Upaya Harkamtibmas sebagai bentuk penguatan Kamtibmas jelang KTT G-20 dengan patroli polisi berseragam dinas itu sengaja menyasar tempat ibadah, Pura-Pura , pemukiman penduduk, pos satpam perumahan serta objek vital untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, ujar Kapolsek.


"Selain Polisi berpakaian dinas dengan mobil patroli, kami juga menurunkan Polisi berpakaian penyamaran untuk mobiling, menempati titik rawan kejahatan, upaya preventif tentunya sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pungkas Kapolsek.  ***

Posting Komentar

0 Komentar