Polsek Blahbatuh Kawal Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Gratis Di Pering




Blahbatuh-Polsek Blahbatuh mengamankan kegiatan Bakti Sosial dari Yayasan John Fawcett Foundation (JFF) yakni pemeriksaan, pembagian kacamata gratis serta operasi katarak bertempat di Wantilan Banjar Pering/Kamis 6 Oktober 2022.


Kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh John Fawcett Foundation (JFF) ini adalah sebuah organisasi  kemanusiaan yang membantu orang-orang yang membutuhkan di Indonesia, khususnya di bidang pemulihan penglihatan dan pencegahan kebutaan. Sebuah organisasi yang begitu serius dalam bidang kesehatan masyarakat khususnya kesehatan mata.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan bahwa dalam mengamankan jalannya kegiatan dirinya menerjunkan personel Kring Polri dibantu Piket Fungsi. "Selain pengamanan, personel juga turut mendampingi masyarakat saat pengobatan dilaksanakan, utamanya Bagi kaum lansia, Ujarnya.


Pada kegiatan yang dihelat tersebut masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan meskipun cuaca diguyur hujan sejak pagi.


Lebih lanjut selain pengamanan Personelnya turut pula memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan G20 di Bali. "Kami turut menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan KTT G 20 dengan selalu menjaga kondusifitas kamtibmas, tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar