Polsek Ubud Masifkan KRYD, jaga Kondusifitas jelang Puncak KTT G20.



GIANYAR  UBUD - Personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) di Pasar Desa Sayan, Kecamatan Ubud yang di pimpin oleh  Kanit Reskrim Polsek Ubud Iptu Ngakan Erawan, P. dengan melibatkan personel sebanyak 5 orang personel gabungan. Sabtu (29/10/2022) 


Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan (KRYD)  dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya di pasar maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Dikonfirmasi dilokasi Pawas menjelaskan bahwa kegiatan KRYD ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Ubud agar tetap kondusif, mengingat saat ini mengingat Bali akan dijadikan Tuan Rumah G20, sehingga demi memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Ubud memasifkan Giat KRYD.


Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan (KRYD) tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di seputaran pertokoan tersebut serta tidak ada aksi memalak atau dengan meminta pungutan terhadap pedagang maupun pengunjung di sekitar tempat tersebut. Tutupnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar