Bhabinkamtibmas Desa Temesi Sambang Warga Sosialisasikan layanan Polres Gianyar dan Terobosan Kreatif





GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Babinsa melaksanakan sambang ke warga binaan dengan sistem DDS ( Door to Door Syestem ) di Banjar Pegesangan Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Rabu (23/11) siang.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Temesi memperkenalkan nama Kapolres Gianyar yaitu AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. serta Kapolsek Gianyar yaitu Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H.,M.H. 


Selain itu Bhabinkamtibmas  juga memperkenalkan Kontak person Bhabin kepada masyarakat di Br. Pegesangan berupa WhatsApp dan Telegram serta account di media sosial berupa facebook dengan nama account Bhabinkamtibmas Temesi dan juga Instagram dengan nama yang sama.


Bhabinkamtibmas Desa Temesi juga mensosialisasikan Program Orti Krama Polres Gianyar yang dicanangkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H.


Bahwa Orti Krama Polres Gianyar merupakan sebuah program inovatif dari Polres Gianyar yang mana dalam pelaksanaan menggunakan sistem patroli dialogis dengan menerapkan Dumas Presisi secara keliling diwilayah Hukum Polres Gianyar untuk menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan  Transparansi Berkeadilan serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Gianyar.


Sementara itu, warga yang disambangi ini menerima positif kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mereka pun bakal menghubungi pelayanan Polres Maupun Polsek Gianyar jikamana ada keperluan mendesak serta mengucapkan terimakasih atas segala informasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas.  (&)

Posting Komentar

0 Komentar