Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani di Gereja Ebenhaezer



Gianyar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan pengamanan ibadah umat Nasranai di Gereja GPIB Ebenhaezer jalan burung gereja No 20 Gianyar, Minggu (27/11) pagi.


Kepolisian Sektor Gianyar Polres Gianyar rutin melaksanakan giat pengamanan dengan menempatkan personilnya di semua gereja yang ada diwilayah Polsek Gianyar khususnya di gereja Ebenhaezer. 


Seperti didalam giat persembahyangan Umat Nasrani di Gereja GPIB jemaat Ebenhaezer jalan burung gereja no.20 Gianyar,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan giat pengamanan kebaktian jemaat ebenhaezer.


Giat persembahyangan dipimpin oleh Pendeta Yohanes Wadu, STH dengan tema persembahyanga "Pengharapan dalam Yesus" dengan jemaat yang hadir 70 orang.


Kehadiran petugas Kepolisian didalam kegiatan Ibadah tersebut sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat, agar didalam kegiatannya umat merasa aman dan nyaman. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. memgungkapkan bahwa selalu menghimbau personil yang melaksanakan pengamanan di gereja supaya selalu waspada serta  melaksanakan body system, agar keamanan peribadatan masyarakat berjalan aman serta keamanan petugas itu sendiri lebih terjaga.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar