Hari Pertama Ops Zebra Agung, Polres Gianyar Berikan Himbauan Melalui Brosur


Gianyar - Hari pertama pelaksanaan Ops Zebra Agung Tahun 2022, Polres Gianyar memberikan himbauan kepada pengguna jalan melalui brosur dan stiker bertempat di Simpang Tegehe  Batubulan Kecamatan Sukawati. Kamis (24/11/2022) sore kemarin. 




Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H selaku Kasatgas III dalam Ops Zebra Agung 2022 Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan Ops Zebra Agung kali ini personel tidak diperbolehkan melaksanakan penindakan. 


"Anggota tidak diperbolehkan melaksanakan penindakan hanya diperbolehkan melaksanakan peneguran kepada para pengendara yang melakukan pelanggaran dengan humanis," Ungkap AKP Ni Putu Wila Indrayani. 


Terlihat beberapa personel yang terlibat Ops Zebra Agung melakukan peneguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara dan tidam mengklik tali helm. 


"Dalam kesempatan tersebut personel juga melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi dengan membentangkan spanduk yang isinya bahwa di Polda Bali pada umumnya dan Polres Gianyar dilaksanakan Ops Zebra Agung 2022 mulai tanggal 24 s/d 7 November 2022 selama 14 hari," Pungkasnya. 


"Selain itu kami juga membagikan brosur dan stiker kepada pengguna jalan serta mengingatkan pengendara agar selalu tertib dan fokus dalam berkendara," Tutupnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar