Jelang Kunjungan Delegasi G20, Polsek Ubud perketat Pengawasan Ojek Wisata Museum Arma

 


Bali - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, Personil Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis menyasar tempat Wisata  yang ada di wilayah Hukum Ubud.


Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud. 


Hari ini Pemantauan dan monitoring dilaksanakan oleh Polsek Ubud dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. berlokasi di Museum Arma, Jalan Raya Pengosekan, Kecamatan Mas, Kecamatan Ubud. Selasa (15/11/2022) 


Dimonitor dilokasi objek Wisata Museum Arma, Pihak Meseum sudah mulai mempersiapkan baik Penyambutan, maupun Sarana Prasarana lainnya, dan pada  kesempatan tersebut Kapolsek Ubud melaksanakan koordinasi dengan panitia maupun Paspampres demi lancarnya jalan kunjungan delegasi tersebut. 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek ubud ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan. dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif. Tutupnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar