Kapolres Gianyar Cek Program Orti Krama Polres Gianyar Di Polsek Sukawati



GIANYAR - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Sukawati. Rabu (23/11/2022) siang. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar meninjau langsung Program Orti Krama Polres Gianyar di Polsek Sukawati yang dilaksanakan di Pasar Seni Sukawati. 


Orti Krama Polres Gianyar adalah salah satu inovasi Polres Gianyar yaitu membentuk program pengaduan masyarakat (dumas) keliling dalam rangka mewujudkan Polres Gianyar yang presisi. 


"Kami menerima dan melayani pengaduan maupun laporan dari masyarakat serta memberikan solusi atas permasalahan yang di hadapi" ujarnya


Selain itu, menurutnya Orti Krama Polres Gianyar akan memberikan kemudahan pada masyarakat untuk menyampaikan permasalahannya dan menyelesaikan permasalahannya secara restoratif justice sehingga masyarakat akan merasa terbantu dengan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. 


"Orti Krama Polres Gianyar bukan hanya hadir di wilayah sukawati tetapi juga hadir di seluruh wilayah hukum Polres Gianyar dan semoga dengan adanya Orti Krama Polres Gianyar ini masyarakat Gianyar akan lebih mudah dalam menyampaikan permasahan yang di hadapi karena kami melayani dengan humanis dan simpatik" pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar