Kapolres Gianyar Pimpin Apel Konsolidasi Ops Puri Agung 2022 Personel Polres Gianyar

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin Apel Konsolidasi Ops Puri Agung 2022 personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (22/11/2022). 


Apel Konsolidasi Ops Puri Agung 2022 personel Polres Gianyar diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Gianyar yang terlibat didalam Ops Puri Agung 2022.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pulau Bali terpilih menjadi salah satu daerah yang menyelenggarakan rangkaian kegiatan side event hingga puncak acara KTT presidensi G20 Tahun 2022.


Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras loyalitas serta sinergitas yang rekan-rekan tunjukkan sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama telah terwujud melalui suksesnya pengamanan KTT G20. 


"Semoga kekompakan dan semangat ini dapat terus kita pertahankan untuk menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh personel serta menjadi bukti nyata kepada masyarakat bahwa kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat baik skala nasional bahkan internasional," Ujar Kapolres Gianyar.


"Kedepan tentunya masih banyak tugas yang harus kita laksanakan, sehingga kapanpun waktunya dibutuhkan kita akan selalu dalam kondisi ready to use, namun jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan pribadi masing-masing," Tambahnya. 


"sekali lagi saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil atas semua dedikasi terbaik yang diberikan demi nama baik Polri, selalu banggalah menjadi bagian dari Polres Gianyar, Polres Gianyar selalu di hati," Tutupnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar