Iklan

Nasional

Pengamanan Giat Soft Opening Obyek Wisata Jembatan Kaca / The Glass Bridge

Admin
Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:39:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR , Personil Polres Gianyar bergabung dengan Personil Polsek Sukawati melaksanakan pengamanan   Soft Opening Obyek wisata jembatan kaca/The Glass Bridge yang menghubungkan antara Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati dengan Banjar Blangsinga Desa Saba Kecamatan Blahbatuh di Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Jumat (11/11/22)


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama yang dipimpin oleh Ketua PHDI Kabupaten Gianyar, pementasan tari Puspanjali dan Tari Barongsai serta fhasion show di atas jembatan kaca. 


Sambutan dari Dewa Sukrawan  sebagai Konsultan  jembatan kaca  yang pada intinya menyampaikan bahwa jembatan kaca ini dibangun diatas sungai Petanu dengan panjang 188 meter, lebar 2 meter dan diketinggian 66 M  " Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa  Saba dan Desa  Kemenuh serta semua pihak  yang telah mendukung pembangunan jembatan ini. Jembatan kaca ini merupakan yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara" jelasnya


Sambutan dari Owner PT Kaishi Mr. Chang yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kesempatan ini. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah Indonesia yang telah mendukung pembangunan jembatan kaca di Gianyar Bali. " Pembangunan jembatan kaca ini memakan waktu selama 2 tahun. Diharapkan dengan adanya jembatan kaca ini bisa meningkatkan kembali perekonomian Bali khususnya di Kabupaten Gianyar "  harapnya


Sambutan dari Gubernur Bali yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Provinsi Bali Cokorda Pemayun " Mengapresiasi kepada PT Kaishi yang telah membuka jembatan kaca ini, hal ini akan dapat menambah destinasi pariwisata di Bali dan bisa menarik kunjungan wisatawan untuk datang ke Bali yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian Bali.  


Pengamanan Giat Soft Opening Obyek Wisata Jembatan Kaca di Banjar Tegenungan dipimoun Kabagops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja SH.,MH   (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini