Pengamanan Mako Polres Gianyar Sesuai SOP

 


GIANYAR -  Personil Sat Samapta Polres Gianyar meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polres Gianyar untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako ( Sistem Pengamanan Markas Komando). Sabtu (12/11/22)


Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako wajib dilengkapi dengan helm dan bodygest serta menggunakan senjata api laras panjang serta pelaksanaan dengan buddy sistem minimal dua orang yang artinya saling menjaga dan mengawasi satu sama lain. SlSebelum memasuki Mako Polres Gianyar seluruh tamu baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh petugas.


Kegiatan sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadinya kejahatan terhadap Mako Polres Gianyar 


Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Gede Made Widia Adnyana SH.,MH menjelaskan " Sudah menjadi SOP (standar operasional) setiap hari kita lakukan pengamanan secara ketat di Mako Polres"


Selain memperketat penjagaan Mako, Kasat Samapta juga memerintahkan agar setiap personil Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan tetap humanis terhadap masyarakat.  ***

Posting Komentar

0 Komentar