Iklan

Nasional

Polsek Ubud Berikan Pelayanan Kepolisian sebagai Bentuk Optimalisasi Pelayanan Publik

Admin
Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T06:45:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Panit 1 Binmas Polsek Ubud Aiptu I B. Nyoman Raka  melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Dalem Puri, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. RABU (02/11/2022)


Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Bertujuan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Serta Membantu Penyebarangan Masyarakat Yang Melintas di Simpang tersebut.


Kegiatan Pengaturan Lalin Ini Merupakan Bagian Dari 10 Program Quick Wins Presisi Polri yakni Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik Sebagai salah Satu Cara Untuk Meningkatkan Citra Polri di Masyarakat.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. Bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Ubud di Jalur tersebut yang merupakan salah satu Pusat Keramaian di Wilayah tersebut.


"Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan selain untuk memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Namun juga dengan hadirnya Personel di lapangan dapat dengan cepat menyerap informasi dari masyarakat" Tutupnya Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.  **

Komentar

Tampilkan

Terkini