Iklan

Nasional

Sat Binmas Polres Gianyar Berikan Pembinaan Bimbingan Rohani Dan Mental Kepada Tahanan Di Rutan Polres Gianyar

Admin
Minggu, 13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T03:59:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR,  Satuan Binmas Polres Gianyar memberikan pembinaan rohani dan mental kepada tahanan di Rumah Tahanan Polres Gianyar. Senin (14/11/22)


Pada kesempatan tersebut PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Gianyar  Aiptu I Made Suteja S. Sos menyampaikan kepada para tahanan untuk tetap memohon ampun kepada Tuhan Hyang Maha Esa sekaligus melakukan toubat dengan sungguh sungguh.


" rekan rekan disini bukan menjalani hukuman akan tetapi mendapatkan teguran oleh Hyang Maha Kuasa agar kedepan saudara lebih baik lagi, jalani dengan tulus dan iklas serta berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengulangi perbuatan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain" Jelasnya


Menurutnya, dengan mendapatkan teguran semacam ini, saudara-saudara akan lebih banyak waktu untuk melakukan perbaikan dan perubahan dalam beribadah juga dalam menajalani kehidupan untuk ke depanya. Jangan putus asa  dan kecewa apalagi dendam saat menjalani selama berada di dalam (tahanan), semua akan ada hikmahnya.  terang Aiptu I Made Suteja  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini