Tertibkan Pengendara Pasca Pemberlakuan ETLE, Polsek Sukawati Gelar Razia Lalu Lintas

 


Bali Gianyar - Bertempat di Jalan Raya Sukawati, personel gabungan piket fungsi menggelar Cipta Kondisi Razia Lalu Lintas dipimpin Kanit Reskrim AKP A. A. GDE ALIT SUDARMA, S.H., M.H. Selaku Pawas, Minggu 28/11/2022.


Saat pimpin personel AKP SUDARMA mengatakan, "minimalisir pelanggaran lalu lintas terhadap pengendara, giat razia lalu lintas digelar dijalan Raya Sukawati dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengemudi, kelengkapan komponen kendaraan, dan disiplin rambu-rambu lalu lintas.


"Pengenalan kepada masyarakat mengenai Pemberlakuan ETLE di wilayah Gianyar sehingga menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendaraan supaya tidak dikenakan tilang elektronik namun untuk giat kali ini tidak melakukan penilangan hanya memberikan teguran simpatik kepada pengendara yang melanggar. Ungkap Kanit Reskrim


"Dalam kegiatan ini juga melibatkan Unit lantas Polsek Sukawati dipimpin Kanit Lantas AKP I MADE WETA, dan Unit Samapta dan Intelkam, kegiatan berjalan aman dan lancar, tutup AKP Sudarma  (*)

Posting Komentar

0 Komentar