Jumat Curhat, Kapolsek Kawasan Bandara Serap Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat



Sentani - Kepolisian Resor Kawasan Bandara Sentani menggelar program "Jumat Curhat" yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. 


Kegiatan Jumat Curhat diawali dengan Khotbah berjudul Muhasabah Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 dan Sholat Jumat bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Ipda Wajedi, SH., M.Si di masjid Darusalam Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (30/12) siang. 


Kapolres Jayapura AKBP Fredeickus W. A. Maclarimbeom, S.IK., MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Wajedi, SH., M.Si mengatakan program ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat. 


"Ini sebenarnya program Polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda hingga tingkat Mabes Polri melaksanakan kegiatan ini, " ucapnya. 


"Lewat program ini, Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya, "ungkap Kapolsek. 


Lebih lanjut, Ipda Wajedi menegaskan bahwa Polri terbuka dan siap menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi. 


"Lewat program ini kami Polsek Kawasan Bandara Sentani bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri, " ujarnya. 


Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada Kapolsek Kawasan Bandara, mulai dari masalah pedagang yang berjualan di areal parkiran dan terminal bandara sentani, adanya salah satu oknum sopir taksi bandara yang tidak tertib. 


Terkait berbagai masukan tersebut, Kapolsek mengatakan akan ditindaklanjuti sehingga semua berjalan baik dan aman melalui himbauan maupun patroli rutin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar