Jadi Pembina Upacara Di SMK Muda Kreatif Barabai,Ini Pesan Dandim 1002/HST

 


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMK MUDA Kreatif Barabai, desa Banua Jingah RT.006 RW.003 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Senin (16/01).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han menyampaikan kepada para siswa untuk memanfaatkan masa muda dan masa sekolah dengan sebaik-baiknya,harapannya kedepan nantinya adik-adik menjadi penerus Bangsa.


Tanamkan jiwa Disiplin agar adik-adik semua bisa berhasil mencapai apa yang menjadi cita-cita adik-adik semua,karena dengan disiplin kita bisa mencapai dan mewujudkan cita-cita kita.


Jangan coba-coba terlibat permasalahan Narkoba,karena Narkoba adalah sebagai perang modern saat ini,karena kalau mau menghancurkan suatu Bangsa maka dihancurkanlah Pemudanya.


Kalau mau kehidupan yang baik rajin belajar,dan menjadi pribadi yang baik dan disiplin dan yang sangat penting adalah tetap Iman dan Taqwa kepada Tuhan /Allah SWT."pungkasnya


Turut hadir dalam upacara pengibaran bendera merah putih, Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono, Kepala Sekolah SMK Muda Kreatif Barabai Arbiyanti,S.Pd.I.,M.M, Dewan Guru dan staf serta anggota Koramil 1002-06/Barabai.(pendim1002)

Posting Komentar

0 Komentar