Kapolres Gianyar Cek Kesiapan Pasar Seni Sukawati Menyambut Kunjungan Presiden RI



Gianyar Bali - Kapolres Gianyar, Polsek Sukawati, bertempat di Pasar Seni Sukawati, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK, M.M., Sambut kedatangan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. didampingi Wakapolsek Sukawati, Senin 30/1/2023.


Kapolres Gianyar yang didampingi Perwakilan dari Paspampres Letkol Inf Cuk Wiwoho mengatakan, "pengecekan dilakukan bersama instansi terkait mengecek kesiapan Pasar Seni Sukawati dan pengamanan yang dilakukan Polsek Sukawati dengan adanya rencana kunjungan Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO."


"Item yang di cek Oleh Kapolres diantaranya, mulai dari halaman Pasar Seni, Tenda, Tempat parkir, dan jalur route yang akan dilalui rombongan, dan parkir Khusus VVIP, kegiatan pembersihan papan nama Pasar Seni Sukawati serta penataan ulang kebun  Dan rencana penempatan Pengamanan."jelas Kapolres.


"Area lobi Blok A dan C Pasar Seni Sukawati tidak luput dari pengecekan yang mana nantinya saat rombongan tiba akan disambut Tarian Panyembrahma, Presiden beserta rombongan menuju gedung Blok A serta berkeliling di lantai 1 dan lantai 2 Blok A selanjutnya kembali ke Lobi Blok A untuk melaksanakan acara Ceremonial penanda tanganan prasasti peresmian pasar seni Sukawati, dan apabila berkenan setelah peresmian diarahkan ke Building room/tenda untuk istrirahat." Tambah Kapolres.


"Usai pengecekan Kapolres Gianyar meninggalkan tempat mengarah hotel Westin Ubud yang merupakan rencana tempat istirahat Pak Presiden," tutup Kapolres.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar