Pimpin Apel Pagi Kabid Propam Polda Bali Tekankan Disiplin Anggota



Bali - Dalam rangka mengembangkan fungsi pembinaan profesi dan pengamanan internal, Bid Propam Polda Bali menekankan disiplin kepada angggota dihalaman belakang Mapolda Bali pada Senin (30/1/2023).


Dalam apel pagi ini, dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi, S.I.K., S.H. Pada kesempatan pertama disampaikan agar seluruh anggota meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak terjadi pelanggaran sekecil apapun.


Dalam sambutannya Kabid Propam Polda Bali juga menyampaikan, saat ini Polri sedang menjadi sorotan masyarakat. Oleh sebab itu tingkatkan disiplin dan kinerja serta jauhi pelanggaran. Saya tidak mau melihat lagi ada anggota yang menjadi backing tindak pidana seperti perjudian dan narkoba.


Ditambahkannya agar tidak ada lagi anggota yang mabuk - mabukan dan membuat keributan di tengah masyarakat.  Saya juga tidak mau melihat lagi ada anggota yang bermain ke tempat hiburan malam, kacuali dalam rangka tugas dengan pertanggungjawaban surat perintah yang jelas, tambahnya.


Selain itu pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk mengecek kekuatan personil, apabila ada anggota yang tidak hadir harus dengan keterangan yang jelas. 


Diharapkan tidak ada lagi perwira yang menutupi anggotanya yang tidak hadir dalam pelaksanaan apel, karena apabila terjadi sesuatu kepada anggotanya yang bertanggung jawab adalah atasannya langsung.



Tak lupa juga dalam amanatnya Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi, S.I.K., S.H. mengajak anggota Polda Bali untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan baik sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar