Polda Bali siap amankan festival Imlek Tahun 2023



Bali - Polda Bali apel gelar apel gabungan pengamanan perayaan festival Imlek 2574 tahun 2023 di lapangan Puputan Badung , Sabtu pagi (28/1/2023).


Apel pengamanan perayaan festival Imlek tahun 2023 ini dipimpin oleh Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. Apel ini diikuti oleh personil gabungan Polda Bali, Dinas Perhubungan dan dari organisasi masyarakat yaitu Banser.


Bambang Yugo mengucapkan trimakasih kepada seluruh personil yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka Apel Pengamanan hari raya Imlek 2574 tahun 2023 di lapangan Puputan Badung ini.


“Oleh karena itu saya berharap untuk anggota agar melaksanakan tugas pengamanan dengan waspada dan jangan underestimate, serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” ucapnya.


Dalam sambutannya Kapolresta Denpasar juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang bertugas agar bertugas dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab


"Pengamanan ini akan dilaksanakan pukul 16.00 sampai selesai dan pukul 16.00 wita sudah mulai dilaksanakan penutupan jalan, Dalam pengamanan saya harapkan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga even ini dapan berjalan dengan aman dan lancar mengingat Event ini merupakan Event pertama ditahun 2023." Tegasnya.


Pada kesempatan tersebut turut pula hadir Kasubdit Dalmas AKBP Ida Bagus Dedi januartha S.H., kompol I Made Uder, A.Md,SH,M.Ag, PJU Polresta Denpasar dan dari instansi terkait yang turut ikut serta dalam pengamanan festival Imlek 2023 ini.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar