Propam Polresta Intens Lakukan Pengecekan ke Pos-pos Polisi di Jajarannya



Jayapura Kota - Pastikan personel melaksanakan tugas piket dan tanggungjawabnya dengan baik dan benar, Sipropam Polresta Jayapura Kota inten lakukan pemeriksaan anggota ke Pos-Pos Polisi yang ada dijajaran Polresta Jayapura Kota.


Hal tersebut diungkapkan Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/1) siang.


Ipda Arman mengatakan, hari ini dirinya bersama beberapa personel Sipropam telah melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos-pos Polisi yang ada di jajarannya, diantaranya yakni Pos Polisi Kampung Buton, Pos Patmor VI Perumnas III Waena, Pos Patmor IV Tanah Hitam, Pos Polisi Koya Koso, Pos Polisi Pertigaan Holtekamp hingga Pos Patmor I Dok V Lumba-lumba.


"Kami dari seksi pengawasan menegaskan agar Personel yang melaksanakan tugas di Pos-pos Patmor dan Pospol Jajaran Polresta Jayapura Kota agar selalu siap dalam melayani masyarakat serta selalu jaga keselamatan diri, jaga kebersihan, menggunakan pakaian dinas pada saat piket dan tetap waspada juga jaga kesehatan," ucap Ipda Arman.


Lebih lanjut Ipda Arman juga menerangkan, pengawasan dan monitoring personel yang dilakukannya untuk menjaga kedisiplinan dan kepatuhan anggota dalam pelaksanaan tugas.


"Kami sebagai unsur pembantu Pimpinan tentunya tidaj boleh lengah dan lalai dalam melakukan pengawasan, tujuan kami semata-mata untuk mendukun program Pimpinan yang direncanakan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," pungkas Ipda Arman.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar