Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Sambangi Warga Yang Akan Melaksanakan Upacara Ngaben



Gianyar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede  melaksanakan Sambang  kerumah warga binaan di Lingkungan Sengguan Kawan Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Kamis (2/2) pagi.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede menyambangi warga yang akan melaksanakan Upacara Ngaben.


Dalam Sambang tersebut Bhabinkamtibmad juga ikut membantu membuat perlengkapan upacara  yang akan digunakan pada saat Upacara Ngaben yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 Pebruari 2023 di Kuburan Desa Adat Gianyar.


Disamping itu Sambang Desa bagi Bhabinkamtibmas merupakan silahturahmi terhadap masyarakat di Desa binaan,  karena Bhabinkamtibmas sebagai Petugas Polri pengemban tugas preentif, selalu monitor kegiatan masyarakat sehari-harinya, sehingga Harkamtibmas terjaga.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar