Dekatkan Diri Dengan Anggota, Kapolres Klungkung Ajak Personelnya Main Futsal Bareng



Bali - Polres Klungkung. Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. melakukan olahraga futsal bersama dengan personel Polres Klungkung. Hal ini dilakukan untuk memiliki jiwa dan raga yang sehat.


Hobby olahraga itu sudah dimiliki orang nomor satu di Polres Klungkung, terlihat beliau mengajak personelnya untuk berolahraga futsal bersama dirinya.


Futsal ini dilakukan dari pukul 18.00 Wita dan berakhir pada pukul 20.00 Wita.


Olahraga futsal diikuti personil bintara remaja yang baru mutasi ke Polres Klungkung, melawan tim futsal Polres Klungkung yang sudah lama terbentuk di Polres Klungkung.


“Olahraga futsal berlangsung di lapangan Planet Futsal jalan Kenyeri Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung,” kata AKBP Nengah Sadiarta, Jumat (17/2/2023).


Kegiatan Olah raga ini, katanya, bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana In Corpore Sano).


“Sehingga, dengan tubuh yang sehat dan selalu prima, pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri akan prima pula,” ujarnya.


Orang nomor satu di Polres Klungkung ini juga menyatakan kegiatan ini memang sudah terprogram. “Kita lakukan seminggu 2 kali. Kesehatan personil harus terjaga baik, sehingga kita mengajak personil bintara remaja yang baru, dan tim futsal yang selama ini sudah ada untuk bermain futsal bersama. Namun ini saat ini sering tertunda karena padatnya kegiatan kita” terangnya.


“Saya kenalkan pada mereka, tentang Arti Mensana in Corpore Sano, Polri Yang Presisi Harus Punya Jiwa Dan Raga Yang Sehat,” akunya.

Tujuannya, kata Sadiarta, agar selalu siap dan semangat sehingga bisa bekerja prima. “Ini juga akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak, juga agar tak cepat kelelahan dalam menghadapi tugas kedepannya,” tegas kapolres. (*)

Posting Komentar

0 Komentar