Polda Bali-Polres Klungkung 

Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H menghadiri kegiatan HUT Maha Putra Satri Dalem Puri Akah Yang Ke - 31 dan Pelantikan ST Maha Putra Satri Dalem Puri Akah periode  2023-2026, Bertempat Di Wantilan Bencingah, Desa Akah, Kec/Kab. Klungkung, Sabtu (25/2/2023) Malam


Perayaan  Maha Putra Satri Dalem Puri Akah Yang Ke - 31 dengan mengambil tema "Memupuk Kreatifitas merawat Soliditas"


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, S.H., Perbekel Desa Akah atu yang mewakili, Penglingsir Puri Akah Cokorde Gede Oka, Pengurus dan Anggota Seka Truna Maha Putra Satria Dalem Puri Akah serta masyarakat yang berjumlah sekitar 100 orang. 


Sambutan Pengelingsir Puri Akah Cokorda menyampaikan bahwa terhambatnya kretivitas ST Maha Putra Satria Dalem Puri Akah karena adanya pendemi Covid-19, pada kesempatan ini dalam HUT ST Maha Putra Satria Dalem Puri Akah dapat dirayakan dengan beberapa kreativitas sesuai dengan tema Memupuk Kreativitas Merawat Soliditas. Untuk itu melalui kegiatan perayaan HUT kedepannya ST Maha Putra Satria Dalem Puri Akah mampu lebih kreatif sehingga nantinya akan lebih maju dan sukses.



Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H dalam sambutanya sekaligus memperkenalkan diri dimana dalam jabatannya selaku Kapolsek Klungkung yang baru menjabat. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan  selamat HUT ST Maha Putra Satria Dalem Puri Akah semoga pada usia ke-31 ST Maha Putra Satria Dalem Puri Akah bisa lebih maju dan sukses berkreativitas dan tetap menjaga soliditas.


"dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan pemuda dan pemudi yang ada di Puri Satria Akah Ini bisa bersatu dan menajlin komunikasi yang baik kepada para pemuda pemudi yang ada di Desa Akah dalam memajukan Desanya".


Kapolsek Klungkung menambahkan bahwa Pada bulan Maret 2023 akan berlangsung Hari Raya Besar Umat Hindu yaitu Hari Nyepi, dengan harapan nantinya dalam berkreativitas tetap bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di Wilayah Desa Akah. Ucap Kompol Agus Widarma Putra