Klungkung - Unit Patroli Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada malam hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mencegah terjadinya 3 c ( Curat, Curas dan Curanmor ) di wilayah Kabupaten Klungkung. Senin, (26/02/2023)  Malam


Adapun untuk objek sasaran pelaksanaan patroli yaitu DTW Kertagosa, Goa Lawah, Pasar Senggol,  pusat Perbankan (mesin ATM), pertokoan dan kawasan pemukiman penduduk.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H. mengatakan kegiatan patroli malam adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal Sat Samapta Polres Klungkung  dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, “ujar Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.


Lebih lanjut Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H. mengatakan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin,” lanjut Dadang.


Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.  (*)