Jelang Hari Raya Isra Miraj Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua PHBI Gianyar



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan Sambang / DDS kerumah Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Gianyar Muhammad Suyana dijalan Kebo Iwa lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Rabu (15/2) pagi.


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Sambang adalah untuk Silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta bertujuan untuk deteksi dini wilayah binaan dan menyerap informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah binaan baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan Sosial. 


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memperoleh informasi dari Tokoh Masyarakat Ketua PHBI Kabupaten Gianyar Bahwa pada hari Sabtu tanggal 18 Pebruari 2023 mulai pukul 18.00 wita akan dilaksanakan kegiatan Pengajian Akbar Hari Raya Isra Miraj  bertempat di Mesjid Agung Al'Ala Gianyar dengan pencermah dari  Jakarta / pengurus PCNU Jakara KH Adnan Anwar.


Adapun Undangan yang akan hadir yakni Pengurus  DKM Masjid Al-Ala Gianyar, Pengurus PHBI, Pengurus MUI, Tokoh dan umat Muslim  Kab. Gianyar sekitar 500 Orang.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar