Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Sosialisasikan Polri Super App



Gianyar-Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Sebagaimana Jumat Curhat di Blahbatuh, Kapolsek Kompol I Made Tama,S.H.memimpin langsung jalannya kegiatan, 10 Februari 2023.Kegiatan hari ini dilaksanakan di Objek Wisata Blangsinga yakni di Oleh-oleh Krisna, Jembatan Kaca dan Wisata Air Terjun yang berlokasi saling berdekatan 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek turut menyosialisasikan Aplikasi Polri Super App yang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk memberikan informasi dan pelayanan Kepolisian.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan Jalinan silahturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.


Apalagi di era digital saat ini dirinya mengharapkan masyarakat untuk mengunduh aplikasi Polri Super App yang memang sangat bermanfaat.


"Kegunaan aplikasi Polri Super App yakni berupa layanan informasi pengaduan masyarakat, informasi Kamtibmas, informasi Humas, Layanan Peta Kantor Kepolisian Terdekat serta layananan SIM, STNK, SKCK , Tilang, SP2HP dan e-survey, aplikasi ini sangat bermanfaat, tandas Kapolsek Made Tama.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar