Kapolres Klungkung Terima Audiensi Dari Kepala Inspektorat Daerah Kab.Klungkung




Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama,S.T.K.,S.I.K., dan Kanit Tipikor Iptu Putu Fery Saputra,S.H., menerima audensi dan pengenalan diri Kepala Inspektorat Daerah Kab. Klungkung di Ruang Kerja Kapolres Klungkung, Rabu, (01/2/2023).


Dalam audiensi ini Kepala Inspektorat Daerah Kab. Klungkung I Made Sumiarta, S.H., M.AP mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Lingkungan Pemkab Klungkung.


“dan hari ini kami datang ke Polres Klungkung bersama dengan team auditor pada Kantor Inspektorat yang bernama Ida Ayu Puspasari,S.E dan I Kadek Yogi Astawan serta kami mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres Klungkung karena sudah berkenan meluangkan waktunya untuk menerima audensi dari Inspektorat Daerah Kab. Klungkung” Ucapnya


I Made Sumiarta, S.H., M.AP menambahkan bahwa Team Inspektorat Daerah Kab. Klungkung untuk di wilayah Kab. Klungkung komposisi auditor baru terisi 25% dari kebutuhan ideal 100 orang terpenuhi hanya 25 orang auditor.


Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menyambut baik kedatangan Inspektur Inspektorat Daerah tersebut. Menurutnya, pertemuan itu merupakan langkah awal yang bagus membangun komitmen dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang bersih di Kabupaten Klungkung 


"Saya kira pertemuan kita tadi merupakan langkah awal yang bagus, sebagai wujud koordinasi dan kolaborasi dalam mewujudkan pemerintahan yang clean dan clear,"kata AKBP I Nengah Sadiarta.


Kapolres berharap, hubungan kemitraan yang sinergi antara Polres dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung bisa terus terjalin dengan baik sehingga akan berdampak positif bagi pelaksanaan pembangunan di daerah. Imbuhnya  **)

Posting Komentar

0 Komentar