Kapolsek Blahbatuh Pimpin Patroli Objek Wisata, Menjaga Stabilitas Kamtibmas



Gianyar -  Mengantisipasi kerawanan serta sebagai bentuk penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, berbagai upaya dilaksanakan Polri sebagaimana Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar patroli Objek Wisata/Obwis sebagai bentuk Harkamtibmas.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. terpantau langsung memimpin jalannya kegiatan patroli didampingi sejumlah personel.Patroli kali ini diarahkan di Objek Wisata Oleh-oleh Krisna Blangsing,  Kamis/9 Februari 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan diiringi pula kegiatan Imbauan kamtibmas.


"Optimalisasi Harkamtibmas pada objek Wisata  melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus,    katanya.


Sinergitas dalam menjaga keamanan tentunya menjadi tujuan, hal ini dibenarkan Kapolsek ketika menemui Pecalang Desa Adat yang sedang memantau wilayahnya.


"Kebetulan kami bertemu dengan Pecalang yang sedang memantau wilayahnya, Kami juga menemui Satpam maupun petugas pengamanan serta pelaku wisata, harapan kami sinergitas kita bersama menjaga keamanan, untuk itu kegiatan Patroli amat penting dalam mendukung menggeliatnya pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali, tandas Kompol Tama.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar