Kapolsek Gianyar Tanda Tangani MoU Dengan Kepala Sekolah Dasar



GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar menjalin kemitraan dengan pihak sekolah, salah satunya yang dilakukan yaitu membuat memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan pihak sekolah dasar.


Hari ini dilakukan penandatangan Mou dengan terhadap 4 sekolah dasar diantaranya SDN 2 Bitra, SDN 1 Tegal Tugu, SDN 1 Bakbakan dan SDN 1 Beng bertempat di Mapolsek Gianyar, Selasa (14/2) pagi.


Kapolsek gianyar mengatakan bahwa nota kesepahaman yang dibuat merupakan kerjasama untuk mewujudkan kamtibmas kondusif dilingkungan sekolah.


nota kesepahaman secara garis besarnya berisi kesepakatan untuk melakukan pembinaam dan penyuluhan secara rutin dari pihak Polsek Gianyar kepada siswa sekolah.


"Hal hal yang diberikan dalam pembinaan serta penyuluhan antara lain kedisiplinan, Peraturan baris berbaris, terib berlalu lintas, Bullying dan narkoba" ujarnya


Dengan kerjasama yang dilakukan ini diharapkan siswa sekolah akan berprilaku taat aturan dan menjauhi perbuatan negatif. Hal tersebut akan menghasilkan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas. 


Sementara itu para kepala sekolah mengungkapkan bahwa dengan kerjasama ini diharapkan pembinaan yang dilakukan oleh kepolisian dapat menanamkan kedisiplinan pada anak didik baik disekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar