Ops Keselamatan Agung 2023, Kasat Lantas Polres Klungkung Bagikan Helm Gratis UIntuk Anak



Bali-Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, dalam rangka Operasi Keselamtan Agung 2023, membagikan helm gratis kepada anak bertempat di Jalan di Ponegoro Depan Kompleks Pertokoan, Pada Kamis, 9 Februari 2023.


Pembagian helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan anaknya tidak memakai helm, hal ini untuk memberikan edukasi disiplin berlalu lintas sejak dini, dan menghimbau kepada orang tuanya untuk memperhatikan keselamatan anaknya, dengan membiasakan memakai helm.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., melalui Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin, S.T.K.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Ops Keselamatan Agung 2023, dengan membagikan helm gratis kepada anak.


“Selain membagikan helm, kami juga memberikan himbauan, agar keselamatan menjadi prioritas utama”, ungkapnya.


Dia menambahkan, yang menjadi prioritas dalam Ops Keselamatan Agung 2023, diantaranya pengendara kendaraan bermotor dibawah umur dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas, seperti menggunakan hp, bonceng tiga, lawan arah dan konsumsi alkohol.


“Untuk penegakan Ops Keselamatan Agung 2023, Polres Klungkung menggunakan metode preemtif, preventif, teguran dan penindakan terbatas”, jelasnya.


Lantas Iptu Bachtiar Arifin, S.T.K.,S.I.K., menambahkan, pelaksanaan Ops Keselamatan Agung 2023, akan dilaksanakan dalam 14 Hari dari tanggal 7 pebruari s/d 20 Pebruari 2023. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar