Bali-Mendukung program Polisi Sahabat Sekolah, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan kegiatan kunjungan di Sekolah menemui para siswa.


Terpantau Unit Binmas Polsek Blahbatuh berkolaborasi dengan Unit Lalulintas Polsek melaksanakan giat sosialisasi pengenalan tugas-tugas Polri secara dini


Mengenalkan sejak dini tentang tugas peran dan fungsi Kepolisian kepada anak-anak merupakan bentuk kegiatan Humanis Polri.Kali ini Polsek Blahbatuh hadir di SDN 2 Pering, Rabu/22 Februari 2023.



Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.


"Suasana santai dan hangat kami kedepankan, agar anak anak tidak merasa takut, selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan awal tentang keamanan" ujarnya.


Kapolsek menekankan pentingnya pembinaan sejak dini terkait kesadaran untuk tertib berlalu lintas, “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini tutup Kapolsek Made Tama.  (*)