Bali- Polres Klungkung, Primkoppolres Klungkung melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 53 tutup buku 2022 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Kamis, 16/2/2023


Hadir dalam RAT diantaranya Kapolres Klungkung di Wakili Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,  Ketua Dekopinda Kabupaten Klungkung, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Klungkung, Ketua Primkoppol Polres Klungkung Iptu I Nyoman Sujana, serta anggota Polri dan PNS, maupun Polsek Jajaran Polres Klungkung.


Rapat dibuka oleh Ketua Primkoppolres Klungkung Iptu I Nyoman Sujana, mengatakan, dalam rangka mewujudkan prinsip pengelolaan koperasi yang baik dengan mengedepankan nilai-nilai koperasi maka prinsip keterbukaan, akuntabilitas, kredebilitas dan tanggung jawab menjadi sangat penting. Dengan semua ini diharapkan Primkop Polres Klungkung dapat dijadikan monivator bagi para pengelola koperasi yang lain.


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,  saat membacakan sambutan Kapolres Klungkung  Pada intinya menyampaikan  mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pengurus koperasi Primkoppolres Klungkung dimana kegiatan RAT ini dapat terlaksana dengan baik. Perlunya tetap dilakukan monitoring dan audit secara berkesinambungan pada koperasi sehingga koperasi dapat berjalan dengan lancar serta dapat  meningkatkan koperasi dan Usahanya.


Maka dalam RAT (Rapat Anggota Tahunan ) ini diharapkan dapat dibahas program-program kerja kedepan , sehingga lebih relevan dengan kondisi saat ini.Ungkapnya


Di akhir acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2022 Primkoppolres Klungkung dilanjutkan pengundian doorprize dan pembagian SHU.  (*)