Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar menyelenggarakan program Jumat Curhat. Program ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. 


Kali ini Polsek Gianyar menggelar Jumat curhat bertempat di Balai Banjar Kelod Kangin Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Jumat (24/2) pagi.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri yang sejalan dengan terobosan kratif Kapolres Gianyar yaitu Orti Krama Polres Gianyar. Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.


Jumat curhat juga untuk menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian untuk memetakan dan mencari solusi sehingga dapat diselesaikan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. kali ini memimpin kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Jumat (24/2) pagi.


"Hari ini kita melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Beng dalam rangka menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung" ujarnya.


Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat rutin dilaksanakan untuk menyerap berbagai keluhan, aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat.


"Ini merupakan kegiatan rurin tiap hari jumat, tadi ada berbagai keluhan dari masyarakat dan kita sudah tanggapi, namun sejauh ini situasi masyarakat tetap kondusif" ungkapnya.


Kapolsek berharap dengan pelaksanaan Jumat curhat ini dapat meningkatkan pelayanan masyarakat.


"Kita berharap dengan berbagai keluhan dan masukan masyarakat kita terus dapat meningkatkan pelayanan masyarakat" tutupnya.  (*)