Ramaikan The Kayon Rayon Fun Run, Kapolres Klungkung Dampingi Kapolda Bali



Bali Klungkung - Dampingi Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si bersama Wakapolda Bali Brigjen. Pol.Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H meramaikan kegiatan The Kayon Fun Run 2023.


The Kayon Fun Run 2023 merupakan kegiatan Olah raga sehat lari marathon dengan menempuh jarak delapan kilometer yang bertempat di Banjar Bresela Desa Bresela Payangan Gianyar Bali.


Hari ini kita ramaikan kegiatan The Kayon Fun Run bersama Kapolda Bali Dan Wakapolda Bali, Dalam kegiatan lari marathon ini bertujuan untuk pemulihan ekonomi dan menarik para wisatawan untuk ikut bergabung.Kata Kapolres Klungkung 


Kita harapkan kedepan The Kayon Fun Run 2023 akan semakin berkembang dan  maju,"ungkap AKBP I Nengah Sadiarta, Pada Minggu, 12/2/2023


Kapolres Klungkung juga menyebutkan bahwa lari maraton jelas memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh, apabila dilakukan secara rutin akan meningkatkan daya tahan tubuh. Beberapa manfaat lari maraton bagi kesehatan tubuh di antaranya adalah dapat membakar kalori seluruh tubuh, membentuk tubuh, sebagai sarana bersosialisasi. dan melatih jantung. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar