Sambangi Arkamara Resort, Bhabin Singakerta Berikan Himbauan Kamtibmas



Bali - Demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud pada khususnya, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra jalin silaturahmi sambang dan patroli dialogis Warga Binaan, Sabtu (11/03/2023). 


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra laksanakan sambang dan patroli dialogis Karyawan Arkamara Resort Singakerta selain bertatap muka dan bersilaturahmi, giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra kamtibmas Polri yang bekerja sama di bidang pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah binaan dalam keadaan kondusif, sehingga jika terjadi suatu permasalahan di wilayah tersebut kita dapat dengan segera mendapat informasi serta diharapkan dapat menyelesaikannya dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.


Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra juga tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melakukan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19, salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,, S.H., M.H.,  mengatakan, “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di wilayah setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek.


“Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi,” katanya.


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menambahkan, edukasi protokol kesehatan di sampaikan ke warga agar masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar