Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Minggu, Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas



Klungkung - Untuk memberikan rasa aman warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung gencar melakukan patroli di wilayah hukum Polres Klungkung , Sabtu (4/2/2023) malam.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika mengatakan ” kegiatan patroli malam Minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari dan mencegah niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.


Adapun Patroli  Malam Minggu dilakukan dengan sasaran pusat perbelanjaan, perkantoran, ATM dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas di malam hari. Disela-sela patroli personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Kasat Samapta.


Lanjut, kegiatan patroli  malam Minggu ini rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar