Babinsa Koramil 11/Beji Pantau Harga Sembako di Pasar Gondanglegi

 


Pasuruan  -  Guna mengantisipasi kenaikan harga sembako Babinsa Koramil 0819/11 Beji Serda Saikhu, melaksanakan kegiatan pemantauan harga sembako di pasar Gondanglegi Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Jum'at (24/03/23).


Dalam Kegiatan ini Babinsa Koramil 11/Beji Serda Saikhu melakukan pemantauan, ia menemukan bahwa harga beras di pasar Gondanglegi masih berada pada kisaran harga yang wajar, yakni sekitar Rp. 11.500 per kilogram. Selain itu, harga sayuran dan buah-buahan juga masih relatif stabil dan terjangkau bagi warga masyarakat.


Serda Saikhu juga mengingatkan para pedagang di pasar Gondanglegi untuk tetap menjaga harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat. Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, demi kenyamanan bersama.  


Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memantau harga sembako. "Kami berharap agar pedagang di pasar Gondanglegi dapat terus menjaga ketersediaan barang dan harga sembako yang stabil sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat,"ujar Babinsa.


Dengan adanya pengawasan harga sembako yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam melakukan kegiatan belanja sehari-hari.


Kegiatan pemantauan ini juga menjadi bukti bahwa pihak TNI siap memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti kenaikan harga sembako dan kelangkaan barang.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar