Babinsa Koramil 13/Wonorejo Gelar Karya Bakti Pembersihan Aliran Sungai

 



Pasuruan - Guna menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo Seda Danang bersama dengan warga masyarakat melakukan kegiatan karya bakti pembersihan aliran sungai yang berada di Desa Karangjati anyar Kec.Wonorejo. Kabupaten Pasuruan. Senin (27/03/24).


Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin oleh Babinsa Koramil 13/Wonorejo Serda Danang, bertujuan untuk memperbaiki kondisi lingkungan sekitar dan mengurangi dampak buruk akibat adanya sampah di aliran sungai tersebut.


"Kami bersama warga setempat memahami bahwa lingkungan yang bersih dan sehat sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan kita semua. Oleh karena itu, kami melakukan karya bakti pembersihan aliran sungai ini untuk membantu menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat," ujar Danang.


Selama kegiatan berlangsung, Babinsa Koramil 13/Wonorejo dan warga setempat bekerja sama membersihkan sampah yang terdapat di aliran sungai. Mereka menggunakan alat-alat sederhana. 


Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari warga setempat, yang merasa terbantu dengan adanya karya bakti tersebut. Mereka menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Wonorejo.


"Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti ini. Agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin supaya lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat," ujar salah satu warga.


Kegiatan karya bakti pembersihan aliran sungai ini juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 13/Wonorejo dalam menjaga lingkungan sekitar dan membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar