Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Rapat Kordinasi Kepala Desa

 


Pasuruan - Danramil 0819/18 Pandaan, Kapten Arh Indar Sumarsono menghadiri Rapat Koordinasi dengan Kepala desa Kepala Kelurahan se-Kecamatan Pandaan. Bertempat di Aula Kolam Renang Telogo Sewu Ds. Durensewu Kec. Pandaan Kab. Pandaan. senin (20/03/23).


Rakor tersebut bertujuan untuk membahas berbagai masalah yang terkait dengan pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Pandaan, serta membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh  Kepala desa dalam tahun ini.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Arh Indar Sumarsono memberikan arahan dan dukungan kepada kepala desa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin di desa masing-masing.


"Kepada kepala desa, Kami berharap agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan profesional. Mari kita bekerja sama untuk membangun desa yang lebih baik lagi," ujarnya.


Kepala Desa Durensewu menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan dalam tahun ini, antara lain peningkatan kualitas infrastruktur desa, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan peningkatan kualitas pendidikan.


Kapten Arh Indar Sumarsono mengapresiasi semangat dan kerja keras para kepala desa dalam membangun desa, dan berharap agar semangat tersebut terus terjaga demi kebaikan masyarakat di Desanya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar