Ditlantas Polda Bali Lakukan Pengejaran Kendaraan Bernopol Tidak Sesuai Aturan



Bali-Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, membenarkan upaya Ditlantas Polda Bali beserta jajaran saat ini sedang lakukan pengejaran terhadap kendaraan R.4 dan R.2 yang menggunakan Nopol tidak sesuai aturan terutama nopol Rusia. sabtu (4/3/2023).


Kabid Humas juga menyampaikan langkah dan upaya  yang di ambil jajaran Ditlantas dengan meningkatkan Patroli terutama di kawasan-kawasan wisata, seperti Kuta, Seminyak, Canggu hingga Tanah Lot, termasuk Ubud dan kawasan wisata lainnya baik di Gianyar maupun Denpasar.


Patroli tersebut juga sambil melaksanakan penindakan tilang terhadap para pengendara yang di temukan melanggar lalulintas yang di dominasi oleh WNA.


Sampai saat ini kendaraan R.4 dan R.2 yang menggunakan Nopol Rusia tersebut, masih dalam pengejaran dan kita pastikan akan jadikan target operasi.


Kami Polda Bali berharap siapapun pemilik kendaraan yang bernopol Rusia tersebut, agar mempunyai kesadaran untuk segera menggganti dengan yang Nopol aslinya dan bagi warga masyarakat yang mengetahui keberadaan kendaraan tersebut, mohon kerja samanya untuk melaporkan kepada kepolisian terdekat dan kami akan tindak  pengendara tersebut. Tegas Kabid Humas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar