Jalin Silaturahmi Pengurus Gereja GKPB Temui Kapolsek Gianyar



GIANYAR - Menjelang Hari Ulang Tahun Gereja GKPB (Gereja Kristen Protentan Bali)  Jemaat Margi Kahuripan, pengurus gereja menemui Kapolsek Gianyar bertempat di Mapolsek Gianyar, Rabu (29/3) pagi.


Pengurus sekaligus pimpinan Gereja GKPB Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana.S.Teol.

datang melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. terkait Hari ulang tahun Gereja yang jatuh pada tanggal 20 April 2023 mendatang.


Koordinasi tersebut bertujuan guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang efektif antara Pendeta, Pengurus Gereja, dan Kepolisian, khususnya dalam pengamanan Pelaksanaan Ibadah.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya selaku aparat Kepolisian siap membantu Pendeta, Jemaat dan Gereja dalam upaya mengamankan giat ibadah maupun kegiatan ulang tahun sehingga dapat berjalan hikmat dan aman.


“Kami dari aparat kepolisian siap membantu dalam hal pengamanan baik kegiatan ibadah maupun kegiatan yang membutuhkan kehadiran polisi sehingga situasi tetap kondusif" ujarnya.


Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Gianyar menghimbau agar jangan segan untuk melaporkan ataupun memberikan info terkait adanya gejala maupun gangguan kamtibmas di Tempat Ibadah ataupun dilingkungan sekitarnya.


"Kami siap quick respon sebagai bentuk Pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat” ungkapnya.


Sementara itu, Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana.S.Teol. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Polsek Gianyar terutama pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk jalinan insitusi dengan masyarakat. 


"Terimakasih Pak Kapolsek Gianyar sudah menerima kami selaku masyarakat dan koordinasi maupun silaturahmi ini agar tetap terjalin baik" ujarnya.


Selain itu, Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana.S.Teol. juga akan selalu berkoordinasi dan memberikan informasi terkait kamtibmas sehingga situasi tetap kondusif. (*)

Posting Komentar

0 Komentar