Kapolres Gianyar Bagikan Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan



Polres Gianyar. Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. membagikan paket sembako kepada umat muslim di Kabupaten Gianyar. Selasa (28/3/2023). 


"Pembagian paket sembako kita dilaksanakan di dua tempat, yakni di Masjid Agung Al'Ala dan Pantai Asuhan Yappenatim Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menjelaskan bahwa tujuan paket sembako dibagikan adalah untuk meringankan beban umat muslim di Kabupaten Gianyar dibulan Suci Ramadhan. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga muslim di Kabupaten Gianyar ditengah melonjaknya beberapa harga bahan pokok dipasaran," Jelasnya. 


Kapolres Gianyar berharap dengan pembagian paket sembako ini semakin meningkatkan rasa saling menghargai dan toleransi antar umat beragama khususnya di Kabupaten Gianyar. 


Disisi lain Kepala Panti Asuhan Yappenatim Gianyar Rudi  Suhartono memberikan apresiasi kepada Kapolres Gianyar yang dengan ketulusannya telah memberikan paket sembako disaat yang tepat pada saat umat akan melaksanakan buka puasa, katanya.


“mengharapkan toleransi ini untuk tetap ada antara umat muslim dengan Polres Gianyar, selalu bersinergitas sehingga hubungan silahturahmi tetap terjaga dan berjalan dengan baik”, tambahnya.


Dalam pembagian paket sembako, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H serta Pejabat Utama Polres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar