Jakarta-Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si., Berikan penghargaan kepada Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol Nelson Pardamean Purba S.I.K., M.H., karena prestasi juara dua dalam tugas "Pengelolaan Logistik Polri Di Tingkat Polda", pada jumat (3/3/2023)


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, saat acara Rekernis Logistik T.A 2023 yang bertema :

"Logistik Polri Yang Presisi Siap Mengawal Tahapan PEMILU 2024, Serta Mengamankan Agenda Nasional Dan Internasional 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Inklusif Dan Berkelanjutan".

Yang berlangsung dua hari pada tanggal 2 s/d 3 maret, di Hotel The Alana Yogyakarta.


Acara juga di hadiri Aslog  Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K., M.Si., didampingi pejabat Aslog serta para Karo Log Polda jajaran seluruh Indonesia.


Pada kesempatan tersebut Karo Log Polda Bali Kombes Pol Nelson Pardamean Purba S.I.K., menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada senior dan rekan kerja Satker Polda Bali atas doa dan supportnya dalam tugas pengelolaan logistik di satuan kewilayahan (Polda Bali), sehingga mendapat penilaian Karolog Terbaik-2 Se-Indonesia dari Kapolri pada acara Rakernis Logistik Polri TA. 2023. 

(Juara 1 Polda Jatim dan 3 Polda Riau).


Mari kita jadikan prestasi ini sebagai suport baru buat kita untuk menambah semangat dalam melaksanakan tugas, semoga Tuhan slalu beserta kita, amin, tutup Karo Log.  (*)