Peristiwa Kebakaran Gudang Indomart, Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Langsung Datangi TKP



GIANYAR - Terjadi peristiwa kebakaran Gudang penyimpanan barang milik Toko Indomart di Jl. Astina Selatan lingkungan Candi Baru, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar, Jumat (10/3) pukul 09.50 wita.


Menindaklanjuti Adanya laporan warga terkait peristiwa kebakaran, Personil SPKT Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. langsung mendatangi TKP.


Menurut keterangan saksi di TKP, sekira pukul 09.50 wita saksi sedang bekerja tiba-tiba mendengar suara ledakan dari belakang Toko, karena dikira ada gempa selanjutnya saksi langsung berlari keluar dari toko setelah berada di luar toko ketiga orang saksi diteriaki oleh seorang warga yang kebetulan lewat dengan mengatakan ada asap di atas bangunan gudang Indomart. 


Kemudian langsung menghubungi petugas damkar dan petugas damkar datang dengan 4 unit kendaraan.  Api kemudian dapat dipadamkan pada pukul 10.30 wita oleh petugas pemadam kebakaran.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa  telah terjadi peristiwa kebakaran gudang penyimpanan barang milik Toko Indomart.


"Dari laporan warga adanya peristiwa kebakaran saya pimpin anggota langsung menuju TKP" ujarnya.


Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa bangunan yang terbakar adalah gudang penyimpanan barang milik Toko Indomart.


"Yang terbakar gudang penyimpanan barang milik Toko Indomart di Jl. Astina Selatan Lingkungan Candi Baru tepatnya depan Kantor Camat Gianyar" jelasnya.


Sementara itu dari hasil olah TKP, penyebab kebakaran diduga adanya korsleting listrik pada bangunan tersebut.


"Untuk penyebabnya sementara diduga karena korsleting listrik dan diperkirakan atas peristiwa kebakaran ini mengalami kerugian sekitar 80 juta" tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar