Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2023 Polres Klungkung Sambangi Kantor KPUD Klungkung



Polda Bali-Polres Klungkung-Operasi Kepolisian dengan kode Operasi Bina Kusuma Agung 2023 yang digelar Polres Klungkung kali ini menyasar Kantor KPUD Klungkung yang beralamat di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. Kamis, (30/03/2023)


Kegiatan Ops Bina Kusuma yang digelar Polres Klungkung dimaksudkan Dalam Rangka Antisipasi Pada Rangkaian Kegiatan Pemilu 2024 Guna Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Pesta Demokrasi Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.


Guna mendukung kegiatan operasional tersebut berjalan dengan baik, Kasat Binmas Polres Klungkung selaku Kasatgas Binluh  Akp I Putu Wirawan menyampaikan bahwa  anggota yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2023 melakukan keguatan sambang dan Binluh kepada para pegawai KPUD Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S. I. K., S.H., M.K.P.,  melalui Kasat Binmas Polres Klungkung selaku Kasatgas Binluh  Akp I Putu Wirawan  Saat dikonfirmasi, mengungkapkan bahwa kantor KPUD memang menjadi salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma hari ini.


“Namun dalam pelaksanaannya dengan melakukan upaya pencegahan atau preventif, dalam pelaksanaannya Sat Binmas Polres Klungkung memberikan penyuluhan dan himbauan kepada para pegawai KPUD untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pemilu Tahun 2024, kata Akp I Putu Wirawan


Komisoner KPUD Klungkung Ibu Gusti Ayu Astuti Mengucapkan terima kasih kepada Personel Polres Klungkung yang telah menyambangi Kantor KPUD Klungkung, kami juga menyampaikan bahwa pada Pemilu tahun 2024 akan ada 24 Partai Politik yang menjadi peserta pemilu dan 6 dari Partai Lokal yaitu di Daerah Provensi Aceh, Ujarnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar