Sembari Pengamanan Melasti Sat Polairud Polres Klungkung Bantu kendaraan Warga Yang Terprsosok di Pasir1



Klungkung - Menjelang Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1945 Warga Masyarakat Dari Berbagai Daerah melaksanakan kegiatan melasti ke Pantai Watu Klotok Desa Tojan Kec /Kab. Klungkung.


Dengan adanya serangkaian kegiatan perayaan Nyepi ini umat hindu melaksanakan kegiatan melasti sehingga Personel Polres Klungkung melakukan pengamanan kegiatan dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel polisi di lapangan.Ucap Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,


Personel yang melaksanakan pengamanan di ploting pada jalur masuk, parkir dan area melasti untuk menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan masyarakat. 


Karena Wilayah Klungkung memiliki pantai sebagai tempat untuk dilakukannya kegiatan pemelastian dari berbagai daerah baik dari Klungkung maupun luar Klungkung, kami akan siaga kan personel supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, Imbuhnya.


KBO Sat Polairud Polres Klungkung Iptu Komang Budiasa mengatakan saat memimpin pengaman di Pantai Watu Klotok ditemukan salah satu pemedek yang ban mobilnya terprosok di dalam pasir sehingga kami bersama dengan Anggota dan Personel Sat Lantas membantu warga supaya mobilnya dapat di pinggirkan sehingga tidak mengganggu pemedek yang lainnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar