Polda Bali-Polres Klungkung-Bertempat di Aula Kantor Desa Kampung Gelgel Kec. / Kab. Klungkung, Polres Klungkung menggelar kegiatan “Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” kegiatan ini untuk mendukung program kegiatan Quick Win Presisi Kapolri.


“Jumat Mesadu Presisi Polres Klungkung” hari ini sebagai narasumber Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H. didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, SH. MH. Dan dihadiri Oleh Para PJU Polres Klungkung, Kepala Kampung Gelgel Sahidin Para Perangkat Desa Kampung Gelgel dan  Warga masyarakat Kampung Gelgel, Pada, 17/3/2023


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H.menyampaikan kegiatan Jumat Mesadu akan secara berkesinambungan dilaksanakan dengan menghadirkan secara langsung masyarakat untuk memberikan kritik, saran dan masukan dan juga membuka pengaduan secara online baik mengadu lewat akun dinas media sosial yang di miliki oleh Polres Klungkung maupun melalui Nomor Whatsapp 081246373665 terkait pelayanan kepolisian.


Kabag Ops menambahkan bahwa kegiatan “Jumat Mesadu” ini sebagai program terobosan kreatif dari Polres Klungkung sehingga bisa menampung masalah masalah yang ada di Kabupaten Klungkung terkait dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Penyampaian Prebekel Desa Kampung Gelgel Sahidin Mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu Polres Klungkung,Kami dari Kampung Gelgel sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa dengan kegiatan Jumat Mesadu ini.


Dalam kegiatan ini kami lihat bahwa Polri langsung turun ke Masyarakat untuk menyerap kisaran suara di Masyarakat,Semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mendekatkan antara hubungan Polri dengan Masyarakat. Dan Terkait dengan perayaan Nyepi yang bersamaan dengan hari Pertama kegiatan Teraweh, kami dari warga Kampung Gelgel akan tetap mematuhi apa yang menjadi kesepakatan bersama. Karena Hubungan antara warga Kampung Gelgel dengan Desa Adat Gelgel terjalin dengan baik.


Selanjutnya sesi Tanya jawab dan masukan dari masyarakat Bapak SABRI, Untuk Pihak Kepolisian Mohon bantuan Pengamanan dalam kegiatan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Kampung Gelgel, dan pertanyaan dari Bapak Ahlan bahwa penggunaan Knalpot Brong masih ada di wilayah kami, bagaimana tindakan dari pihak Kepolisian terkait dengan adanya kendaraan yang menggunakan Knalpot Brong, karena sangat mengganggu.Ucapnya


Kapolsek Klungkung menanggapi keluhan masyarakat bahwa Tugas Polri adalah Harkamtibmas, terkait dengan Kemacetan di Kampung Gelgel pada saat Sholat Jumat kami dari Polsek Klungkung sudah melakukan Pengamanan, namun jika masih terjadi kemacetan nantinya kami akan melakukan penebalan personil untuk melakukan Pengamanan, sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Kompol I Ketut Suastika,S.H,. menanggapi pertanyaan Bapak Ahlan bahwa Kami dari Polres Klungkung sudah melakukan penindakan terhadap pengguna Knalpot Brong, dengan Tilang, Namun bilamana di wilayah Kampung Gelgel masih ditemukan adanya keberadaan penggunaan Knalpot Brong, kami dari Polres akan melakukan Patroli lebih Intens di Kampung Gelgel.Ujarnya  (*)