Tingkatkan Produktivitas Babinsa Koramil 12/Rembang Sambangi Pembudidaya Lele

 


Pasuruan - Serda Amin Babinsa  Koramil 0819/12 Rembang sambangi Bapak Sibro Muklis pembudidaya lele sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan produksi perikanan lokal di Dusun Krajan Desa Genengwaru, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Minggu (19/03/23).


Serda Amin bertemu dengan  pembudidaya lele untuk  mengarahkan kepada para petani lele bagaimana cara bertani yang modern, simpel, menekan biaya pakan dan hasilnya memuaskan. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Amin selaku Babinsa Desa Genengwaru yang selalu memberi dukungan dan motivasi buat kemajuan petani lele di Desa Genengwaru ini," kata Bapak Sibro Muklis.


"Kami selaku warga masyarakat hanya bisa mendoakan Bapak Amin agar selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa mendampingi kami khususnya untuk kemajuan desa kami, umumnya untuk Kec. Rembang," tambah Mas Maulud.


Serda Amin juga mengajak mereka untuk terus mengikuti pelatihan dan workshop yang diadakan oleh pihak-pihak terkait, serta memanfaatkan teknologi dan inovasi terbaru dalam memproduksi ikan lele. Ia berharap kunjungan ini akan membantu meningkatkan produksi perikanan lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


"Kami berharap kunjungan kami dapat membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ikan lele di wilayah ini. Kami akan terus mendukung upaya-upaya untuk memajukan sektor perikanan di daerah ini," ujar Serda Amin.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar