Untuk Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Klungkung Laksanakan Olah Raga Jalan Sehat



Klungkung-Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Klungkung menggelar olahraga pagi yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan,S.H.,Pada Jum’at (3/3/2023) 


Kegiatan olahraga pagi ini bersama seluruh anggota Polres Klungkung melaksanakan jalan santai ke luar Mako. Sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi dilanjutkan pemanasan di halaman Polres Klungkung.


Adapun route jalan santai hari ini dari mako Polres Klungkung menuju Jalan Kartini, jalan Dewi Sartika, Mengarah ke Jalan Ahmad Yani lingkungan Kelurahan Semapura Kaja, Jalan Hasanudin , Jalan Waturenggong, Jalan Untung Surapati dan kembali Ke Mako Polres Klungkung.


Kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para Anggota Polres Klungkung supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil. Dengan diadakan olahraga yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Jum’at diharapkan dapat merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari. (*)

Posting Komentar

0 Komentar